Tumbuh Kembang Bocah

17 12 2014

sengaja nih gw review buat dibaca2 nanti, takutnya gw keburu lupa.

Fawwaz itu lahir tanggal 27 September 2013, jd umurnya skr itu udah 14 bulan 20 hari. Kpn dia bisa tengkurep, duduk, merangkak n jalan? Dia udah bisa miring dan tengkurep sendiri itu pas umur 3,5 bulan tgl 14 january waktu itu, trus sekitar akhir May 2014 (8+ bulan) dia udah bisa duduk dan merangkak, 9 bulan dia dah bisa belajar tatah2. lumayan cepet lah ya..sampe kita perkirakan dia bisa jalan itu kan 11 bulan ya, ternyata tidak sodara2..pas umur 1 tahun itu dia udah bisa jalan dgn pegangan 1 tangan k kita cuma ya itu doi belum berani walhasil tangan dia selalu nyari2 tangan kita kl mau jalan k suatu tempat. ato dorong2 galon, dorong2 strolernya dia pas car free day. tp dia udah pengen banget lo jalan, cuma blm berani aja..

kapan dia bisa jalan?? sekitar pertengahan november. jd emang sebelumnya itu kan mbakny sering ajak dia latihan jalan tiap sore, trus kita lanjutin lagi malamnya and br beraninya dia jalan sendiri ya sekitar itu. berarti kira2 13,5 bulan ya. senengnya bukan main lo ini. emang ya anak itu ga bisa dibanding2kan..si itu udah bisa jalan 11 bulan, si anu belum jalan pdhl udah 1.5 tahun. dan Alhamdulillah fawwaz udah bisa jalan lancar walaupun blm jauh2. sekitar 30 – 50 meterlah dia udah bisa skr. cuma kl lagi bad mood tetep masih minta gendong.

Giginya udah berapa? masih anteng 6 biji, 4 diatas dan 2 di bawah. kayakny belum ada tanda2 mau nambah. gw lupa persisnya giginya tumbuh kapan. cuma udah dari awal giginya yang 2 biji di bawah dulu tumbuh, bru menyusul 4 di atas scr bersamaan.

gimana dgn ngomong? sampe skr dia msh suka ngoceh ga jelas. paling ngomong yah..yah..yah..mgk maksudnya ayah ya..trus udah bisa ngomong dadah2 juga sambil tangannya dilambai2. kmr2 tuh dia suka ngomong, ci…tatah..sampai bbrp kali jd kayak nyanyi gitu..gw sampe hafal..ci..tatah nya dia. trus kl ada maunya dia suka ngomong…nyum..nyum..nyum. ah tetep blm bisa ngerti bahasa dia…cuma gw ngerti kalo dia ngomong ini sambil nunjuk2 sesuatu dia minta tlg diambilkan barang itu berarti.

Trus dia suka banget kl ada orang yg buka kulkas, dia akan hampirin trus ngeliatain apa ya kira2 yg bisa dimainin..kdg mnt biskuitnya dia, kdg minta aqua gelas buat dimainin, selama sblm dikasih mainan dia, bakal nangis jerit2 lo. kl di gendong maunya dia di atas lemari yang byk perintilan ato di atas kulkas yg banyak prospek brg buat mainan jg. trus dia juga suka mainin dompet hp gw, bongkar kartu dan duit jg..ah..senenglah pokoknya..

HP?? udah ngerti loh dia, kl itu buat halo2..kl kita ksh hp, bakal di bawa k telinga dia, trus ngoceh..hahaha..mgk maksudnya halo kali..hehe..

Apalagi ya..ntar d kl ingat di update lg.

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: