Moment Wow!!!

12 12 2014

Udah 2 hari ini gw berbunga2 ih gegara kelakukan fawwaz yang amazing. jadi fawwaz udah bisa salim lo. kalo kita kasih tangan ke dia trus bilang, ayuk salim, dia ambil tangan kita trus dia cium..ah, heaven. gw?? NAGIH… lagi dunk sayang..eh dia mau # uyel2

Trus2 fawwaz juga udah bisa ngasih pipinya buat di sun. kalo kita bilang, sayang bunda nak..eh dia kasih pipinya k kita..hahaha..habis d tu pipi gw cium…

Trus dia juga udah ngerti gosok gigi gmn nak? dia langsung buka mulut dgn gaya gosok gigi..ini gara2 ada buku halo balita yg kita pinjam k temenku kmr. jd karna sering dibacain dan kasih liat kali ya.jd dia tau.

trus kl ini gw agak bikin was2 sh. fawwaz suka joget ih. kadang kalo ada musik kepalanya suka di geleng2 gitu kayak orang di diskotik. asli gw worry, ini anak tau darimana ya? kok bisa..apalagi dia suka bgt sm iklan so nice & iklan so good. kalo ada iklan itu dia akan senyum ceria dan ngeliat kita seakan mita izin boleh goyang ga bunda? trus lgs d kepalanya goyang2, badannya di goyang2. –> khusus momen ini gw bahagia sh sebenarnya, cuma pas ngeliat kepalanya goyang, ah semoga dia ga suka disko nanti pas gede ya Allah.

Jadi anak yg sholeh ya nak dan sehat terus sayang. Luvyu 🙂

Actions

Information

Leave a Reply

