Terluka..

9 12 2014

hahaha…judulnya emang lebay.

gw barusan patah hati ni, tersingggu sm mbaknya fawwaz. kok bisa?? berikut ringkapan percakapan gw td :

Mbak Fawwaz : buk, mbaknya akmal ganti baru lagi.

Gw : oya? kok bisa #respon basa basi 😀

Mbak Fawwaz : iya, sy juga kaget buk, wong td pagi masih ketemu

Gw : ho’o o mgk ada kesalahan yang ga bisa ditolerir maknya akmal kali ya mbak

Mbak Fawwaz : Iya buk, mungkin.

Gw : Emang ya cuma budenya jalu yg bertahan lama. ga ganti2..

Mbaknya fawwaz : iya buk, bude juga cerita kl dia suka dikasih duit lebih sm maknya jalu

Gw : mulai ga enak nih pembicaraannya, gw lgs jawab ga enak juga? emang knp bude dikasih duit lebih?

Mbaknya fawwaz : iya kadang bude suka cerita, mbak kalo pulang malam dikasih duit ga sama maknya fawwaz, trus aku bilang, aku biasa aja, ga dikasih maksudnya? ya namanya orang kan beda2 ya bude. mungkin itu udah rezekinya bude

Gw: mulai gerah…loh bukannya kapan itu mbak pulang malam gara2 sy pulang jam 9 krna pengajian sy kasih duit lebih ya? GW PATAH HATI BGT PAS DENGER SI MBAK ITU CERITA..MOSO IYA GW KURANG BAIK DI PIKIRNYA? PDHL GW UDAH anggap dia kayak keluarga gw sendiri, gw pernah kasih dia baju (udah 3 potong lo), trus ngasih dia makanan, ole2, kl gw pulang telat setengah jam an gw beliin dia makan malam juga, siang kl gw ga sempat masak gw tinggalin duit di atas kulkas, terserah dia mau jajan brp? tp kok dia komen spt itu ya?? patah hati bener2 aku mbak. setelah itu gw lgs k belakang sok2 ngaduk masakan, pdhl TERLUKA..

Mbak Fawwaz : dia mulai ga enak kayaknya. tp dia berusaha menetralisi keadaan dgn ngomong sm fawwaz. Akhirnya pas gw lg makan bareng dia juga, dia minta maaf k gw. maaf ya buk, kalo kata2 sy td nginggung ibuk.

Gw : iya mbak ga apa2..yg penting dikomunikasikan aja, sapa tau sy ngasihnya mang kurang.

Dan akhirnya ternyata semua mang dinilai dgn UANG ya. pdhl gw udah sering muji2 dia sama temen gw. hiks..mgk ini semua hukuman ya…ga boleh sombong. Astaghfirullah..semoga Allah ampuni dosa gw. dan mbak gw kembali GA MATRE.

Aamiin.

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: