Cerita ‘Oat choco Naraya’

8 12 2014

Cuma mau ngasih tau, kmr kan gw, suami dan fawwaz mau silaturrahim ke rumah teman suami gw Pak Indra di Cibinong karna istrinya baru ngelahirin. Nah kebetulan kita perginya bareng sepupunya uda si Miss Ria beserta keluarga. Pas pulang dr silaturrahmi kita disuruh nunggu dulu katanya ada ole2 dari Batam. Alhamdulillah dunk ya.. ternyata bener lah kalo silaturrahmi itu menambah rezeki. Ole2nya apakah? pengen tau dunk kamuh..hehe.

itu..# nunjuk2 judul!!! yap ole2nya oat choco. gw agak norak dikit nih. awalnya gw berpikir itu cuma oat meal biasa kaya quakers out itu. ternyata bukan dunk. jd oat dicampur coklat putih campur susu kayaknya yg disatukan kayak wafer. rasanya??? bikin NAGIH. gw aja pengen lagi pengen lagi euy..saking ngebetnya gw cari lah itu yg jual ini dimana, ternyata ada euy di toko on line. mau d gw nyobain beli. camilan sehat mah ini.

gambarnya km cari google aja ya. mirip persis kok punyaku sm itu. gw asli nih masih meraba sm ini blog..maklum. gaptek 😀

 

Actions

Information

Leave a Reply

