3 Inan, 2 Fatma and 1 Dian Kenanga

8 12 2014

Spt biasa sabtu pagi2 gw k pasar dulu beli lauk buat seminggu, sesuai dgn semedi gw jumat kmr, menu gw minggu ini adalah ayam bumbu kuning, udang kentang & pete balado, gulai tempe,tahu & telor, ikan asin gabus lado ijau. jadi merapatlah gw ke pasar benhil beli udang dan ayam..kalo sayur2 gw lbh suka beli di pasar dkt rumah aj. hbs dr pasar gw bersih2 lauk buat di simpan di kulkas, mandii trus gw siap2 mau k ‘me time’..hehe..yap gw mau nyoba salon fatma yg di slip. sebelumnya udah sempat reserve buat sabtu jam 10.

karna pertama kali, gw dari rumah aja udah jam 10 lewat 5, gw agak takut kalo antrian gw di ambil org, jd gw putusin naik ojek 15 rb sajah, tentu setelah nawar :D. trus 10 menit kmd sampelah gw di fatma, trnyata gampang euy nyari rukonya. pas sebelum slipi jaya belok kiri dikit. udah keliatan d. pas masuk ga tll rame, cuma 3 org sm gw. liat2 menu bentar..gw galau mau milih paket apa. setelah liat list harga akhirnya gw putuskan ambil paket ‘Fatma Smooth Recharge’. apakah itu? itu adalah paket lulur 60rb dan traditional massage 60′ + face massage 30′ seharga 11orb. total brp? yap..170 rb saja.

gw review bentar ya. pertama2 gw di suruh ganti baju dgn kemben di lantai 1 pojok kanan, trus naik k lantai 2. trnyata di sana udah ada 4 kamar cantik yang udah di sekat2 dan di tutup gorden. simple tp rapi. trus gw disuruh duduk buat cuci kaki sama garam, di sikat sebentar sm mbaknya trus dikeringin. hbs tu gw di suruh masuk k salah satu kamar yg sudah disiapkan n disuruh tengkurep. hbs tu tu lgs d gw di lulur bagian kaki, punggung dan bagian depan. mnrt gw salon ini lumayan bagus dr sisi tingkat kemaluan mbak dgn pasiennya yaitu gw. jd pas disuruh tengkurep kita langsung di tutup sm selimut batik biar dia ga liat onderdil kita. demikian jg pas balik telentang dia juga mengangkat selimut tinggi jadi dia ga bisa liat pas kita bilang udah, lgs dikasih selimut. hm…bagus ya celoteh gw dalam ati. jd gw ga malu2 amat, walaupun sesama cewek. Setelah di lulur gw dikasih wedang jahe..nah ini yg mau gw high light, wedang jahenya ueeenaaak tenan. pas bgt lah rasanya, gw sampe nagih ni sama si wedang. sembari nunggu antrian mandi buat bebersih hbs luluran, gw di sogok sama ni wedang. walau sempat ngedumel kok mandinya pake antri tp ketutuplah sama rasa si wedang ini dan nunggunya pun alhamdulillah ga bikin gw jamuran. hehe..

Habis mandi treatment selanjutnya yaitu traditional massage. asyikkk ini yg gw tunggu, PIJAT, secara badan gw berasa capeeek bgt. lumayan enak sh pijatnya, walau mnrt ukuran gw agak keras. pdhl gw udah minta di kurangin tingkat kerasnya. tp kayaknya mbaknya karna masih pagi jd tenaganya masih aduhai banget kali ya. gw minta kurangin lagi dunk. yap kurang pas tp ga apa2lah. setelah selelsai semua, kaki, punggung dan tangan dilajutkan dgn treatment selanjutnya yaitu pijat muka. tentunya setelah dibersihkan dulu dunk :D. kl gw rasa2 pijat muka ini mirip2lah sama totok wajah, karna setelah dipijat ada bagian tertentu yuang di teken2. whuaaa seeger bgt d rasanya waktu itu. klo disini hbs pijat kita disarankan untuk ga mandi biar meresap kali ya. cuma ya lumayan berminyak2 jg rasanya. trgantung pilihan kita d. cuma mengingat kl mandi antri lagi, ya makasih d..gw pilih ga usah mandi. jadi, mari kita k ruang ganti lagi buat ganti baju dunk 😛 nah berhubung ruang ganti juga cuma satu2nya yang di lantai bawah itu. jadi?? mari kita antri lagi sayangnya gw ga disogok lg sama wedang jahe. jd gw pilih nge gadget ajah.

komen gw untuk salon ini overall recommnded klo di banding inang salon ya. cuma kalo dibanding dian kenanga, teteplah dian kenanga ni urutannya numero uno d di hati gw. walau hbs dr sana gw langsung nangis..kenapa harganya mihil sangat lah ini. tp gw butuh and sukaaa pula.

udah, Demikian cerita sabtu gw kmr di fatma salon..bolehlah bulan dpn kita reserve lagi ya.

Actions

Information

Leave a Reply

