(only) They make me Jealous :(

4 12 2014

Hm…jawab jujur nih ya..punya sesorang ato beberapa orang yang bikin kamu selalu jealous ga? apa ini trjadi sm aku aja ya? aku pnya dunk, 2 orang malah.# bukan bangga kok ini, ga tau kapan mulainya..pokoknya entah kenapa selalu kepo dengan kehidupan 2 orang itu dan merasa sedikit iri dgn kebahagiaan yg kadang di show off sm mereka ini..

menikmati?? jelas kagak? saking ganggunya, sering berdoa sama Allah tiap hari, semoga dijauhkan dr penyakit hati yang ini..tp emang sm 2 orang ini aja. dibilang benci ya enggak juga. ada sayang dikit, benci dikit, rindu dikit..aish..nano2lah pokoknya..

pernah baca di salah satu artikel kapan itu, yang intinya kalo kita punya rasa kayak gitu sama saudara kita, banyak2lah mendoakan kebahagian untuk mereka..Karna malaikat akan mengaminkan doa kebaikan tsb untuk kita 40 kali lo..sounds good ya…baiklah #sinsingkan lengan baju, mari bunda fawwaz doakan kebahagian dunia akhirat untuk mereka berdua. Aamiin..

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: