Beautifull Gemesss di Opiss..

4 12 2014

Bukan gemes karna lucu ya, bukan. tp gemes cantik, apakah itu?? yuk intip list di bawah :

Di kantor :

  • Pas mau wudhu buat sholat #iyalah, eh di dalam lg ada si miss cantik yang kalo wudhu setara sama gw kalo sholat dhuha 4 rakaat 2 kali salam. kadang gw ngakalinnya gw wudhu di toilet campur di dapan, emang ga confort sh buat cewek sholehah kayak gw #pencitraan. berarsti selesai ya gemes cantiknya, belum tuh. pengen dikasih solusi bagusnya miss cantik dikasih toilet khusus buat dia aj. bpk direksi tlg catet request sy ini ya, urgent ini.
  • ih..keseeel rasanya sampe ke ulu hati kalo tiba2 gw udah PO k vendor, eh trnyata itu barang udah ga dibutuhkan lagi. skr coba d dibalik km yg jadi vendor, gmn tuh perasaannya klo udah terima PO dr user, trus udah di proses k principle, sampe barangnya udah jadi, dan taraaa tiba2 di cancel. gw ga sanggup kl gw di posisi si seller kl digituin.
  • fyi gw kan staff procurement ya, jd wajar dunk kl ada vendor baru telp mau menawarkan produknya n ngomong bla2. yg bikin gemes itu, kdg doi suka ngejelasinnya lama, lah..gw kan lg sibuk. kpn kerjaan gw kelar kl ngeladenin segitu banyak org. ya ga mbak? #nyari dekingan.

Udah ya, sekian dulu gemes cantiknya. smg ga nambah d..lumayan bikin darah tinggi gw naik sekian derjat..

Actions

Information

Leave a Reply

