Resolusi 2015

3 12 2014

Keren kan, udah dari kapan mikirin resolusi…tumben ni otak lg bener :). yuk mari langsung di list atu2 ya :

Diri Sendiri :

  • Bangun 15 Menit menjelang subuh. ingat salah satu quote tp lupa baca dimana, kalo sukses tidaknya hari itu tergantung kita bangunnya jam brp. hm…pantesan ya, kdg ak ngerasa hari2 ku bored bgt, berasa jam tidurnya sll kurang and sering ngalamin stress. jangan2 ini nih si biang keladi masalahnya. suka bangun siang. otomatis shubuhnya juga telat dunk ya.
  • Mengendalikan emosi, ini sh udah resolusi dari tahun kapan ya, tp asli kok susah bgt ya untuk nahan esmosi. teteup d usaha. minimal bisa dikurangi.
  • Berlapang dada menerima keluarga yang mungkin sering membuat hati panas, otak panas, tp teteup bagaimanapun juga toh dia msh keluarga.

Sbg Istri :

Ya Allah, bimbing hamba untuk bisa jadi istri yang sholehah. Aamiin..doa khusus bgt ini.

  • Mau mencoba menyenangkan suami dgn mencoba resep masakan yang baru untuk lauk harian, uda kan suka touco tuh, pengen belajar bikin touco yang enak ah, sama pergedel jagung juga.
  • Mencoba menyenangkan suami dgn rajin bikin kue dan sejenisnya. untuk menjalan resolusi ini, harus didukung dgn list di bawah
  • Membeli Mixer, Oven tangkring, Sendok Ukur, Timbangan, cetakan donut, cetakan bolu kukus, cetakan pancake.
  • Kalo ada sesi curhat, akan berusaha memilih kata2 yang tepat agar tak menyinggung perasaan uda.
  • Mengurangi ke moody-an yg kadang datang melanda tanpa permisi. pdhl sebelumnya seneng eh tiba2 aja langsung jutek lg.

Sbg Bunda Fawwaz :

  • INGAT!!!, sampe umur 5 tahun otak anak masih belum sempurna, jd dia belum bisa membedakan yang baik dan yg todak, jd percuma mau marah juga, justru kalo balik marahin dia, yang ada perkembangan otaknya malah jd ga bagus.
  • kalo lg badmood, DIAM ya bunda, usahakan jangan berinteraksi dgn fawwaz

Sbg Karyawan :

  • Membatasi diri untuk melalang buana di dunia maya. rencananya gw cuma akan akses internet jam 8 – 8:30, jam 11-11.30 dan jam 4:30 – 5:00. bebas mau buka fb, detikHOT, baca blog org ato meramaikan blog sendiri. bebas. pokoknya gunakan waktu ini dgn konsisten.
  • Menerima pekerjaan dgn senang hati. jujur ya gw selalu bete kalo ada email yg nyuruh gw kerja. hahaha..gw maunya digaji tp ga kerja, minta naik gaji, tp sedikit kerja..ah kualitas gw rendah bgt ya. gw tobat ya Allah. gw mau bener2 kerja. dimulai dgn senang hati dulu menerimanya. ok, sipp 🙂
  • Ketika gw udah bisa menerima pekerjaan dgn senang hati, gw berharap akan berimbas dgn kinerja gw. Pokoknya gw harus menyelesaikan pekerjaan yg sudah di hibahkan ke gw sebaik mungkin. tidak sekenanya aja ato seselesainya aja.

Update (Maret 2015)

Bolehkah meng update resolusi? boleh keknya..ini alhamdulillah bgt Allah membukakan hati ak untuk mulai rajin tahajjud, trus sholat dhuha jg masih lanjut, trus dibulan maret ini dibukakan Allah hatinya agar mau puasa Senin Kamis. Allah baik bgt ya ma aku. seneng bgt. banyak bgt sikasih petunjuk sm Allah. mulai dr bangun pagi, sholat tahajjud, mengahafal alqur’an lagi, trus skr puasa senin kamis. Semoga diberkati Allah semuanya. sunggu hati tenang ya kalo selalu ingat Allah. masih jauuuuuh dr baik ya Allah, perlahan ya Allah, semoga engkau buka jalannya. untuk lebih baik, lbh mencintai ibadah dan semakin dekat dgnMU tentunya. Aamiin..

 

Actions

Information

Leave a Reply

