Fawwaz..Batpil, munti plus mencriy.. :(

3 12 2014

Minggu, 30 Nov 2014

Jadi ceritanya, si bapak fawwaz kena batuk tuh, trus maknya ikut merasakan, tp baru di level sakit tenggorokan sh, walaupun akhirnya ikutan batuk jg dunk #bangga gituh? :D, namun tak disangka, sikecil juga ikutan sehati ma kita, ikutan batuk pula walau levelnya masih terdengar kadang2. trus aga2 rewel sh emang.

Senin, 1 Desember 2014

Kok fawwaz pilek juga ya, jadilah kita mnta tlg mbaknya buat jemur, batuknya masih juga kedenger sh, Level masih kadang2.

Selasa, 2 Desember 2014

doi Masih pilek euy, mbak pun msh nurut jemur nak bujang, alhamdulillah siangnya udah ga pilek lagi..tp batuk masih jg kedengeran 😦

Rabu, Kamis, Jumat,

Ok, si nyonya, teteup ga mau bawa doi k rumah sakit, paling juga dokternya manggut2 ngasih obat dan berakhir di tong sampah, nyonya kan masih konvensional, kasian ngasih bayi picik zat kimia. yah mending survey dulu aj kali ya..sampe jumat pagi masih batuk doang, pilek murni udah ilang, cuma paginya fawwaz keliatan lesu gitu, tak pikir dia badmood karna hsb bangun tidur baisanya gitu. bawaannya nempel aja..mbaknya pas jemur juga bilang gitu,  fawwaz kok nemplok aj buk” kayak ga ada tenaga.. ga rewel sh…siangnya dpt kabar fawwaz munti pluuus pupinya encer, masih aj pengen survey dunk si nyonya, bilang liat dulu perkembangan, cuma nih mulut pas tuan lg nelp tetep keceplosan ngasih tau kalo fawwaz munti, si tuan sudah panik nyuruh tunggu hbs sholat jumat agar langsung cau ke rmh sakit. eh pas lg makan buah, si nyonya liat dgn mata sendiri fawwaz munti2..kasiaaan amat, lemes sekali bawannya, pantes nih anak keliatan lemah letih lesu dr pagi, trnyata udh ga enak badan ya syg..dan bener dunk si tuan dtg hbs sholat jumat, langsunglah kita berangkat k rumah sakit tambak saat itu juga. di jamu oleh dokter diah, menurut sy sh dokter ini so..so.. bgt ya..ga komunikatif (review later ya).

Akhirnya bu dokter ngasih kita tiga macam obat, buat munti, batuk dan puppy cair a.k.a mencret.Berhubung fawwaz ga berkelanjutan muntahnya, jd obatnya masih di pending kasih k dia, jd sampe minggu kita cuma kasih obat mencret dan batuk doang.

Selasa, 2 December 2014.

ih..itu batuk kok masih ada ya…bosen kan? apalagi aku yg denger. ok, obat masih di jajal dunk..hiks…nah siangnya tuh nemu bentol merah di pahanya, tak pikir itu di gigit semut..pas sore pulangnya, si mbak ngadu, buk, kok merah2 jd banyak ya..sy cek di kaki dan tangannya emang kayak bentol2 gitu. di bilang alergi, kaykanya ga ada yang baru juga makannya. lauknya sup daging+tofu+kaldu+wortel, kacang merah, kentang, jagung. hm…nyonya bingung nih..ok, survey..survey dulu dah

Rabu, 3 Desember 2014.

Pagi2 pas si bocah bangun, kok matanya sipit ya. cek punggung, merah2 juga..tp lebh kayak bentol2 gitu..huuft, bingung sangat euy..kenapa nih anak ya..apa kmr sempat sombong ya nih emaknya pernah ngomong alhamdulillah nih bocah jarang sakit..tp kan itu ngomong dalam ati doang.. Astaghfirullah, ampun Ya Allah,…kasin fawwaz, sembuhkan dia ya Allah. tapi alhamdulillah dia ga rewel yang sampe ga bisa tidur gitu, makan juga udah 2 hari ini lahap..maknya lagi rajin bikin kaldu sh. oiya lupa update, seminggu kmr doi suseeeh bgt makannya, ampe udah dimacem2in d tuh makan, pernah balik ke pure kentang lagi waktu jaman dia bayi…2 hari ini lahap..maknya girang sangat liat dia makan lahap gitu.

Yowis itu aja perkemabangan sampe sore ini ya. semoga anakku sayang Fawwaz segera diangkat penyakitnya sm Allah, Sehat terus, jd anak sholeh kelak.. Allahumma Aamiin 🙂

Sholat ashar dulu yuuk..:)

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: