Ah suami…

3 12 2014

Kalo bisa nge blog, artinya apa sodara? yak, drku lg lumayan luang waktunya. Pengen d nge blognya rutin gitu, ato minimal terjadwal rutin, ex, per minggu, per bulan yah jangan sampe pertahun lah ya. cuma ya itu, terkadang ada ide buat nulis, tp malesnya naudzubillah, pas lagi mau nulis,  idenya bubar jalan.

2 hari yang lalu spt biasa sebelum tdr kita selalu saling curhat, kebetulan temanya agak berat ‘pengeluaran’ yg bikin tabungan ikut terkuras lagi. emang terkadang nih mulut istri ga bisa di rem ya, agak nyadar sh kayaknya nih kata2 agak nyakitin alias bikin suami tersinggung, habisnya drku ga punya simpanan kata2 yang pas yang agak santun ato membuat adem. ah, bener2 gagal rasanya jd istri sholehah. berharap semoga kata2 itu ga di masukin k hati oleh suami, cuma insting istri kan tajam ya, bisa merasakan perbedaan sekicik apapun dr bahasa tubuh suami. akhirnya td malam bertanyalah sang istri sama suami, apakah suami marah sm si istri, dan dijawab dgn yakin sama suami bahwa dia trsinggung dgn kata istri kmr malam. ah sudah kuduga..tp kok ya ini malas minta maaf, malah bilang, yowis bsk kita bicarakan lagi ya, maksudnya hari ini…hiks…

merasa bersalah dunk, tp ya ampun, kadang masalah duit ini emang sensitif ya. bingung kadang milih kata2 yang tepat..pdhl intinya..tambahin dunk jatah bulanannya..hehe

maafkeun suami, aku ga matre kok. cuma realistis aj. hm..sungguh menyesal sangat..pengen d jd istri yang nrimo kata orang jawa.

ah..sungguh aku mnta maaf. #menghela nafas sangat panjang..

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: