Endingnya is …..

2 02 2012

sedih dunk…hari ini dapat kabar yang 3 bulan ini paling aku takuti, bahkan untuk berandai2 pun ga berani..ternyata, here we goes…he will get married with someone. i knew it from someone. tentu teman sma aku juga..

yang bikin shock bukan aja itu, tp calonnya itu lo…msh temenan sm aku. aku tau, harus berjiwa besar untuk menerima semua ini. tp liatlah, air mata ini ga mau kompromi, masih aja protes mau keluar…tp sptnya aku ga sedih2 amat…cuma sebentar aja sedihnya..tp tetep aku akui aku mang sedih…untuk sedih aj butuh pengakuan jujur.hehe…

hm…sejenak aku berpikir…ho’o ternyata ini endingnya…doaku sudah di jawab..tp kok aku sedih ya..berusaha berdamai dgn jawaban Allah karna tdk spt yang aku inginkan..tp aku jelas2 tau ini adalah yang terbaik, ini adalah ketetapan dariNya, aku tak kuasa menolak.

Ya Allah, aku berusaha menerima kenyataan ini dgn mengucapkan Alhamdulillah, walau skr kedengarannya tidak tulus, tp aku yakin waktu akan membantuku untuk perlahan menerima ini semua sebagai anugrah terindah dariMu.

Someone there, bener2 mendoakan yang terbaik untukmu, semoga engkau bahagia dgn pilihanmu,walau terdenar juga tdk tulus, tp percayalah aku akan  berusaha keras.

 

Actions

Information

Leave a Reply

