Ternyata rasa itu masih ada :(

31 01 2012

Ya Allah, betapa kaget diri ini saat menyadari rasa itu ternyata masih ada. betapa aku menghindari melihat potonya. hatiku bergetar saat tak sengaja melihatnya di fb barusan. kenapa rasa ini begitu besar, aku belum pernah memiliki yang sebesar ini. Duhai hati, ayolah, bukan pertama kali drmu menyukai orang, knp kali ini kau begitu susah untuk melupakannya. betapa aku harus membayar mahal untuk kesalahan ini, betapa banyak sudah air mata yang sudah kukeluarkan, apakah 3 bulan masih belum cukup untuk mengobati semua ini.

Aku tak ingin menjalani hidup seperti ini, ayolah hati berdamailah dgn rencanaNYA, aku sangat percaya dgn ketetapanNYA pasti adalah yang terbaik untukku. tapi kenapa engkau hati masih tdk mau menerima semua ini. Aku sudah lelah menangis, aku sudah lelah menyesalinya, aku sudah lelah memikirkannya.

Ya Allah, Engkaulah  yang memiliki hati ini, mudah bagiMu untuk membolak balikkan rasa ini, bantu hamba ya Allah. hamba tak ingin menginginkan sesuatu yang bukan engkau takdirkan untuk hamba, biarlah dia menjadi kenangan masa lalu untuk hamba, biarlah dia menjadi bagian dari masa pembelajaran hamba. bantu hamba untuk menerima semua ini dgn ikhlas Ya Allah. Sungguh hamba tak mampu tanpa bantuan engkau.

Aamiiin

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: